Rumah Striker Liverpool Sadio Mane Dijebol Maling Lagi

Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane mendapati rumahnya dibobol maling saat dia membela The Reds di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa pada Rabu (20/2/2019) pagi WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  19:06 WIB
Rumah Striker Liverpool Sadio Mane Dijebol Maling Lagi
Penyerang Liverpool Sadio Mane - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane mendapati rumahnya dibobol maling saat dia membela The Reds di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa pada Rabu (20/2/2019) pagi WIB.

BBC yang dikutip Reuters pada Kamis (21/2/2019) melaporkan bahwa pomnsel dan kunci sejumlah mobilnya hilang.

Liverpool menjamu Bayern Munhcen di Stadion Anfield ketika maling menjebol rumah Mane yang berlokasi di Allerton di pinggiran Kota Liverpool dan pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Musibah ini bukan yang pertama kali bagi Mane sejak pemain depan berusia 26 tahun itu bergabung dengan Liverpool dari sesama klub Liga Primer Inggris Southampton pada 2016.

Pada 1 November 2017 dia mengalami kejadian buruk serupa ketika Liverpool berhadapan dengan klub Slovenia Maribor di Stadion Anfield yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3 - 0, tetapi Mane tidak bermain.

Mane kelahiran Sedhiao, Senegal, tetapi memulai karier profesional bersama klub Prancis Metz pada 2011. Setahun kemudian dia bergaung dengan klub Austria Red Bull Salzburg.

Pada 2014 dia memulai karier di Liga Primer Inggris bersama Southampton dan pindah ke Liverpool pada 28 Juni 2016 dengan biaya transfer sebesar 34 pound sterling dan dikontrak untuk lima musim.

Dia memiliki 58 caps bersama Timnas Senegal dengan mencetak 15 gol sejak debut internasionalnya pada 2012. Dia menjadi bagian dari skuat Senegal yang bertarung di Piala Dunia 2018 di Rusia dengan mencetak satu gol saat Senegal imbang 2 - 2 versus Jepang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, Liverpool

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top