Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Piala Indonesia: PSIS Tanpa Pelatih Saat Tandang ke Bhayangkara FC

PSIS Semarang tandang ke markas Bhayangkara FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia tanpa didampingi pelatih Jafri Sastra karena mudik ke kampung halamannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  21:17 WIB
PSIS Semarang - Liga-Indonesia.id
PSIS Semarang - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSIS Semarang tandang ke markas Bhayangkara FC pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia tanpa didampingi pelatih Jafri Sastra karena mudik ke kampung halamannya di Sumatra Barat.

"Memang benar. Pelatih pulang ke Padang. Ada acara adat yang tidak bisa ditinggalkan," kata asisten pelatih PSIS Semarang Setiawan di Jakarta pada Senin (18/2/2019).

Absennya Jafri membuat tantangan PSIS di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia lebih besar setelah sebelumnya tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu hanya datang dengan 16 pemain dan tanpa pemain asing.

Meski demikian, Setiawan mengaku absennya Jafri Sastra tidak akan memengaruhi kondisi tim mengingat sebelumnya sudah menjalani semua program yang dijadwalkan.

"Kita seperti biasa aja. Kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok," tambahnya.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Bhayangkara FC dan PSIS Semarang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (19/2). Adapun leg kedua bakal berlangsung di markas PSIS Semarang, 24 Februari mendatang.

Harapan bermain maksimal meski tanpa pelatih kepala disampaikan salah satu pemain PSIS Semarang, Komarudin.

"Target untuk mencuri gol memang sudah dicanangkan. Untuk itu kami akan berusaha maksimal. Saya kira tidak ada masalah (tanpa pelatih kepala). Kan ada asisten pelatih, sama aja," katanya saat dikonfirmasi.

Sementara itu tuan rumah Bhayangkara FC dalam kondisi siap karena telah menjalani persiapan selama dua pekan terakhir. Pelatih Alfredo Vera mengaku juga sudah menyiapkan formasi terbaik demi hasil maksimal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psis Piala Indonesia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top