Liga Champions : Roma Berambisi Singkirkan Porto Lebih Cepat

AS Roma akan menjamu FC Porto dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Roma Eubisio Di Francesco menargetkan clean sheet sebelum pertandingan kedua.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  15:27 WIB
Liga Champions : Roma Berambisi Singkirkan Porto Lebih Cepat
Pelatih AS Roma Eusibio Di Francesco - SKY SPORTS

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AS Roma Eusibio Di Francesco menargetkan clean sheet saat menjamu FC Porto dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions di stadion Olimpico Roma pada Rabu (13/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Roma yang merupakan semifinalis Liga Champions musim lalu ingin segera menyingkirkan Porto agar memudahkan dalam pertandingan kedua di Estadio do Dragao pada 7 Maret 2019 mendatang.

The Giallorossi, julukan Roma, kini menempati urutan keenam di Serie A terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen Juventus.

"Besok kami memiliki peluang besar untuk menghasilkan kinerja yang bagus dan mengembalikan antusiasme," kata pelatih 49 tahun ini dilansir dari Sky Sports.

Sementara itu, manajer Porto Sergio Conceicao yang merupakan mantan pemain Lazio, rival sekota Roma, akan kembali merasakan atmosfir stadion Olimpico. Sergio Conceicao menikmati saat kembali berkunjung ke ibukota Italia dan tentunya memiliki banyak kenangan. 

"Jelas memasuki stadion ini mengenang tahun-tahun bahagia dan banyak gelar yang telah saya taklukkan di Lazio. Selalu menjadi emosi untuk datang ke Roma, tetapi fokus saya adalah pertandingan besok," katanya.

"Tidak ada perasaan khusus untuk menghadapi Roma. Ada perasaan khusus untuk memiliki hati sebagai simbol FC Porto."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
as roma, porto

Sumber : SKY SPORTS

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top