Persib Bandung Perpanjang Kontrak Dua Gelandang

Persib Bandung memperpanjang kontrak dua gelandang Dedi Kusnandar dan Ghozali Muharam Siregar langsung untuk dua musim. Kontrak lama kedua pemain tersebut berakhir bulan ini.
M. Syahran W. Lubis | 16 Januari 2019 14:46 WIB
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung memperpanjang kontrak dua gelandang Dedi Kusnandar dan Ghozali Muharam Siregar langsung untuk dua musim. Kontrak lama kedua pemain tersebut berakhir bulan ini.

Mendapatkan kontrak baru bersama Maung Bandung, Ghozali mengaku sangat bahagia. "Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga ingin ucapkan banyak terima kasih untuk manajemen dan semuanya karena telah memberikan kepercayaan lagi," ungkapnya sebagaimana dikutip Bisnis.com pada Rabu (16/1/2019) dari laman resmi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 77 tersebut menyatakan siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

"Kontrak baru, musim baru, sudah pasti ada tantangan baru. Saya harus balas kepercayaan mereka dengan performa yang lebih baik lagi. Intinya, saya harus fokus dulu untuk musim 2019 dulu. Berikan yang terbaik buat Persib dan bobotoh," ucap pemain kelahiran Dolok Sanggulm Kabupaten Humnbang Hasundutan, Sumatra Utara pada 7 Juli 1992 itu.

Ghozali memulai karier profesional bersama klub Pro Titan Duta pada 2010. Setelah 4 tahun membelatim yang bermarkas di Lubukpakam, Deli Serdang, Sumatra Utara, itu, pindah ke Pro Duta, yang ber-homebase di Medan, Sumut.

Setahun kemudian dia merantau ke Bandung, bermain untuk Pelita Bandung Raya. Pada 2016 dia hengkang ke Persiba Balikpapan dan masih pada tahun yang sama pindah ke Persegres Gresik United.

Sementara itu, Dedi Kusnandar memulai karier profesional bersama Pelita Jaya pada 2008. Berikutnya dia membela Arema Cronus (2012 - 2013) Bhayangkara FC (2013 - 2014), Persib (2014 - 2015), klub Malaysia Sabah FA (2015 - 2016), dan kembali ke Persib pada 2017.

Sumber : Persib.co.id

Tag : persib, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top