Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persib Bersiap Hadapi Persiwa di Piala Indonesia Tanpa Pelatih Kepala

Persib Bandung akan memaksimalkan mepetnya waktu untuk persiapan menghadapi Persiwa Wamena dalam babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, pada 27 Januari 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2019  |  13:52 WIB
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic - Antara/Raisan Al Farisi
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, BANDUNG – Persib Bandung akan memaksimalkan mepetnya waktu untuk persiapan menghadapi Persiwa Wamena dalam babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, pada 27 Januari 2019.

"Kami akan mempersiapkan tim ini dengan baik dan kami serius untuk mempersiapkan tim di Piala Indonesia tanggal 27 nanti," ujar asisten pelatih Yaya Sunarya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).

Tanpa pelatih Miljan Radovic yang sedang berada di Montenegro untuk kursus lisensi UEFA Pro, program latihan tetap berjalan sebab Miljan sudah merancang program latihan dan mendelegasikannya kepada para asisten pelatih untuk menjalankannya.

"Tanpa coach Miljan kita tidak mengubah program yang sudah ditetapkan karena semuanya sudah dirancang, termasuk untuk persiapan Piala Indonesia," kata Yaya.

Sementara dalam sesi latihan kali ini, pemain yang berlatih berjumlah 23 orang, ada tambahan satu pemain yang baru bergabung, yakni Ardi Idrus.

Namun, masih ada beberapa pemain yang belum bergabung karena masih ada keperluan keluarga. Mereka adalah Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Ezechiel Ndouassel, dan Patrich Wanggai.

Pemain lain yang absen adalah trio pemain muda, Gian Zola, Indra Mustafa, dan Billy Keraf. Mereka saat ini masih bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-22. "Terlepas dari adanya pemain yang datang terlambat, kondisi semua pemain bisa dibilang bagus saat ini," kata Yaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Piala Indonesia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top