Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala FA: Fulham & Leicester City Disingkirkan Tim Kasta Rendah

Fulham dan Leicester City tersingkir dari Piala FA setelah dikakahkan tim-tim dari kasta kompetisi yang lebih rendah.
Pelatih Fulham Claudio Ranieri/Reuters
Pelatih Fulham Claudio Ranieri/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Hari ketiga penyelenggaraan rangkaian laga putaran ketiga Piala FA pada Minggu (6/1/2019) malam WIB hingga Senin (7/1/2019) dini hari WIB diwarnai kejutan yang diderita Fulham dan Leicester City yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi tersebut.

Setelah di hari kedua Cardiff City dan Huddersfield Town sama-sama menelan kekalahan tipis 0 - 1 dari tim kasta ketiga Gillingham dan tim kasta kedua Bristol City, Fulham dan Leicester jadi tim kasta tertinggi berikutnya yang disingkirkan oleh tim kasta keempat.

Fulham yang menjamu Oldham Athletic di Craven Cottage harus menelan kekalahan 1 - 2 setelah keunggulan yang sempat dimiliki lewat Denis Odoi dibayar lunas oleh lawannya melalui penalti Sam Surridge dan gol penentu kemenangan Callum Lang 2 menit jelang waktu normal usai.

Sedangkan Leicester yang melawat ke markas Newport County harus tersingkir usai kalah 2-1 akibat penalti Padraig Amond pada 5 menit terakhir waktu normal.

Sementara itu di laga lain di hari ketiga tim-tim Liga Inggris lainnya sukses memastikan langkah mereka ke putaran keempat, yakni Manchester City dan Watford.

Manchester City yang tetap menurunkan sejumlah pemain utamanya menggelar pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang tim kasta ketiga Rotherham United di Etihad.

Sementara Watford yang melakoni laga tandang melawan klub semiprofesional Woking menang mudah 2-0.

City dan Watford menyusul sebagian besar tim-tim Liga Inggris yang sudah lolos seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan West Ham United.

Newcastle United dan Southampton terpaksa menjalani laga ulang setelah di hari kedua mereka bermain imbang menghadapi lawan masing-masing.

Selain laga ulangan, rangkaian putaran ketiga Piala FA masih menyisakan satu pertandingan lain antara Wolverhampton melawan Liverpool yang akan berlangsung pada Selasa (8/1) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/TheFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper