Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sarri: Fabregas Penting Bagi Chelsea

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri kembali menegaskan pentingnya kehadiran Cesc Fabregas di tengah kabar kepindahannya ke klub lain.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 29 Desember 2018  |  15:21 WIB
Sarri: Fabregas Penting Bagi Chelsea
Cesc Fabregas - Reuters/Carl Recine
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri kembali menegaskan pentingnya kehadiran Cesc Fabregas di tengah kabar kepindahannya ke klub lain.

Sarri menegaskan bahwa ia ingin tetap memakai jasa gelandang berusia 31 tahun tersebut di Stamford Bridge, meski pada musim ini baru tampil lima kali dalam pertandingan Premiere League Inggris.

Mantan pemain Arsenal ini menjadi pilihan kedua Sarri setelah kedatangan gelandang baru, Jorginho. Dengan minimnya jam bermain, Fabregas terus dikaitkan dengan klub lain.

“Di posisi ini kami hanya punya dua pemain, Jorginho dan Fabregas, jadi bagi saya itu akan menjadi masalah tanpa Cesc,” kata Sarri, seperti dikutip skysports.com, Sabtu (29/12/2018).

Bila Fabregas berpindah klub, Sarri mengatakan Chelsea harus mencari pemain lain. Namun, ia mengakui tidak mudah untuk menemukan pemain ideal seperti gelandang tengah asal Spanyol tersebut.

"Saya ingin dia tetap, saya tidak tahu keputusan akhir Cesc dan klub tentu saja. Secara teknis, Cesc adalah pemain yang sangat penting dan saya pikir di pasar sangat sulit untuk menemukan pemain dengan karakteristik yang sama,” ujar Sarri.

Fabregas sebenarnya sudah ditawari kontrak baru dengan durasi satu tahun. Ia menolak lantaran berharap bisa mendapatkan durasi kontrak lebih panjang.

Sayangnya, petinggi Chelsea mengambil kebijakan untuk membatasi masa kontrak satu tahun untuk pemain dengan usia di atas 30 tahun.

Sarri pun menyatakan bahwa ia menghormati kebijakan tersebut. “Itu aturan, jadi kita harus menghargai itu, dan untuk pemain 31, itu menjadi masalah besar. Jadi masalahnya hanya itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea liga inggris cesc fabregas

Sumber : skysports.com

Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top