Prediksi PSM Vs PSMS: PSM Masih Percaya Bisa Juara

Pelatih PSM, Robert Alberts, meminta timnya tidak memikirkan hasil dari laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar. Ia ingin para pemainnya fokus ke partai melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 9 November 2018.
Andhika Anggoro Wening | 06 Desember 2018 20:37 WIB
Suporter PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSM, Robert Alberts, meminta timnya tidak memikirkan hasil dari laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar. Ia ingin para pemainnya fokus ke partai melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 9 November 2018.

Hasil dari pertandingan Persija versus Mitra Kukar akan berdampak besar terhadap kans juara PSM. Sebab, PSM hanya berselisih satu poin saja dengan Macan Kemayoran yang berada di pucuk klasemen mengumpulkan 59 poin.

Akan tetapi, Robert Alberts menilai PSM harus konsentrasi penuh untuk memenangkan pertarungan melawan PSMS. Bila kalah atau imbang saja Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan dipastikan tidak merengkuh gelar GO-JEK Liga 1 2018.

"Ini tidak bergantung di tangan kami saja, melainkan tim lain. Kami akan menyelesaikan liga dengan membanggakan. Kami diskusikan, dan harus tunjukkan harga diri kepada suporter. Kami tetap percaya, sampai menit akhir kerja keras dan kejujuran akan terbayarkan," kata Rene Alberts.

Andai tak menjadi juara pria berpaspor Belanda tersebut mengaku tidak kecewa. Ia menegaskan para pemainnya sudah memperlihatkan permainan maksimal dan berjuang sepanjang musim ini.

"Saya beritahukan semua pemain, tidak ada yang bantu PSM untuk menang. Sekarang nomor dua, dan kalau tidak nomor satu, itu sudah luar biasa. Tapi kami harus selesaikan pertandingan terakhir," ucapnya.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : psms, psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top