Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM Vs PSMS: Rene Alberts Tidak Ingin Bahas Nasibnya Musim Depan

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts enggan membahas terkait persiapan tim Juku Eja musim depan termasuk persiapan menghadapi kompetisi AFC Cup 2019.
Robert Rene Alberts/Antara
Robert Rene Alberts/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts enggan membahas terkait persiapan tim Juku Eja musim depan termasuk persiapan menghadapi kompetisi AFC Cup 2019.

Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu (5/12/2018), mengatakan pihaknya saat ini hanya fokus menyelesaikan pertandingan dan menuntaskan kompetisi dengan hasil terbaik. Di pertandingan terakhir, PSM akan menjamu PSMS di Stadion Mattoangin pada 9 Desember mendatang.

"Kita saat ini berada diposisi kedua dan semoga nomor satu . PSM tentu akan bermain di AFC Cup namun belum waktunya dibahas," katanya.

Belakangan ini memang banyak beredar isu soal nasib dari pelatih asal Belanda itu di tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan musim depan.

Meski masih menyisakan kontrak namun banyak berhembus kabar jika ada beberapa tim yang tertarik mengeluarkannya dari Makassar meski belum ada pernyataan soal kemungkinan tersebut.

"Soal tambahan pemain menghadapi kompetisi AFC Cup, itu belum bisa dibicarakan saat ini. Namun posisi kita saat ini sudah merupakan pencapaian besar bagi tim," ujarnya.

Sementara itu, dirinya mengaku baru mendapatkan informasi jika Persija Jakarta bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta untuk menjamu Mitra Kukar pada 9 Desember 2018.

"Tapi saya dengar Mitra Kukar tidak mendapatkan jatah uji coba lapangan dan itu tentu tidak sesuai regulasi.Tim away (Mitra) harusnya diperbolehkan namun katanya ada acara, apakah itu benar?," ujar Robert Rene Alberts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper