Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fabregas Masih Akan di Chelsea Hingga Akhir Musim

Cesc Fabregas menegaskan bahwa saat ini masih ingin mengakhiri kontraknya di Chelsea hingga akhir musim ini atau pertengahan 2019 nanti, kendati mengaku ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 30 November 2018  |  16:52 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas - Daily Mirror
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas - Daily Mirror

Bisnis.com, JAKARTA – Cesc Fabregas menegaskan bahwa saat ini masih ingin mengakhiri kontraknya di Chelsea hingga akhir musim ini atau pertengahan 2019 nanti, kendati mengaku ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Komentar itu diungkapkan mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini terkait rumor tentang kepindahannya ke AC Milan.

“Apakah saya akan tinggal [di Chelsea] sampai akhir musim? Untuk saat ini saya bisa mengatakan ya," ujarnya seperti dikutip Football Italia, Jumat (30/11/2018).

Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan Chelsea saat ini memang memiliki skuad yang bagus dengan banyak pemain berharga. Pria Spanyol ini pun mengaku menikmati kondisi tim saat ini.

Kendati begitu, dia juga mengatakan bahwa setiap pemain ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih sering.

 “Saya di Stamford Bridge dan saya senang, tetapi jelas bahwa setiap pemain ingin bermain lebih banyak.”

Terkait rumor kepindahannya ke AC Milan, Fabregas mengatakan bahwa ia belum berbicara dengan siapa pun. Namun, dia mengakui bahwa ia dapat melakukan transaksi dengan klub lain, bila tidak ada pembicaraan dengan Chelsea soal perpanjangan kontrak baru.

“Jelas bahwa jika saya belum menandatangani perpanjangan, maka saya dapat melakukan transaksi dengan seseorang sejak Januari [2019] dan mungkin akan menarik minat banyak klub,” ujarnya.
AC Milan memang dikabarkan bakal bertemu dengan Chelsea untuk membahas peluang mendapatkan Cesc Fabregas.

“Pertemuan itu merupakan kulminasi dari beberapa percakapan telepon antara kedua klub,” demikian tulis Sport dan Corriere dello Sport, Rabu (28/11/2018).

Fabregas dikabarkan siap untuk didatangkan ke San Siro pada Januari 2019 agar bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain yang lebih luas bersama AC Milan. Apalagi, kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada pertengahan 2019.

Pelatih Chelsea sejauh ini memang jarang menggunakan jasa pemain tengah asal Spanyil itu. Fabregas hanya tampil dalam Sembilan pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

Chelsea saat ini berada peringkat keempat Premiere League dengan 28 poin. Manchester City masih memuncaki kelasemen dengan poin 35, disusul Liverpool dan Tottenham Hotspur dengan masing-masing 33 dan 30 poin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea cesc fabregas
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top