Thiago Silva Sebut Kemenangan PSG Lawan Liverpool Hasil Kerja Keras

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, membeberkan timnya tak memiliki strategi rahasia khusus untuk mengalahkan Liverpool 2-1 dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis pagi WIB.
Newswire | 29 November 2018 15:20 WIB
Thiago Silva - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, membeberkan timnya tak memiliki strategi rahasia khusus untuk mengalahkan Liverpool 2-1 dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis pagi WIB.

Berbicara kepada UEFA TV selepas pertandingan, Silva mengatakan bahwa kemenangan itu adalah buah dari kerja keras seluruh timnya.

"Tidak ada rahasia. Itu adalah buah kerja keras seluruh tim, termasuk staf pelatih yang memberikan kami banyak informasi penting," kata Silva.

"Ketika kami memasuki lapangan, kami tahu semua hal yang harus dilakukan untuk bisa menang. Terkadang memang sulit dan dalam beberapa kesempatan itu lebih mudah," ujarnya.

Silva menegaskan timnya memperlihatkan karakter yang luar biasa dalam kemenangan atas Liverpool yang disokong gol Juan Bernat dan Neymar tersebut.

"Hari ini, kami memperlihatkan karakter yang luar biasa. Kami harus terus mempertahankannya," katanya.

Ia bertekad untuk melanjutkan mentalitas positif tersebut saat timnya melakoni laga lanjutan Liga Prancis melawan Girondins Bordeaux pada Minggu (2/11) nanti.

"Kami harus bekerja keras untuk itu. Besok, kami beristirahat sejenak dan memulihkan diri. Kami harus konsentrasi untuk pertandingan melawan Bordeaux yang juga tidak akan mudah," kata Silva.

Kemenangan atas Liverpool, membuka lebar peluang PSG lolos ke babak 16 besar.

Mereka kini bertengger di peringkat kedua dengan koleksi delapan poin, di bawah Napoli (9) dan mengungguli Liverpool (6).

Kemenangan di laga pamungkas di markas Red Star Belgrade pada 11 Desember mendatang akan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Sumber : Antara

Tag : psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top