Hasil Liga Champions: Napoli, PSG, Liverpool Masih Berebut 2 Slot ke 16 Besar

Paris Saint-Germain (PSG) menundukkan Liverpool dengan skor tipis 2-1 dan Napoli mengatasi Red Star Beograd 3-1 dalam pertandingan Grup C Liga Champions Eropa pada Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis | 29 November 2018 07:53 WIB
Penyerang Napoli Dries Mertens - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) menundukkan Liverpool dengan skor tipis 2-1 dan Napoli mengatasi Red Star Beograd 3-1 dalam pertandingan Grup C Liga Champions Eropa pada Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Hasil dua laga tersebut membuat persaingan di Grup C Liga Champions semakin sengit dan belum satu tim pun memastikan lolos ke 16 besar dengan Red Star telah tersingkiir.

Bermain di Stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, PSG unggul dua gol yang dicetak Juan Bernat (13’) dan Neymar da Silva Santos Jr. (37’).

Liverpool, yang di ajang Liga Primer Inggris belum tersentuh kekalahan, hanya mampu melesakkan sebiji gol balasan ketika babak pertama telah memasuki waktu tambahan.

Di laga lain di Naples, Italia, tuan rumah Napoli menjinakkan klub Serbia Red Star Beograd dengan skor 3 - 1. Bertarung di Stadion San Paolo, Dries Mertens mencetak dua dari tiga gol tuan rumah pada menit 33 dan 52.

Satu gol lainnya untuk tuan rumah dicetak Marek Hamsik pada menit ke-11 yang merupakan gol pembuka. Red Star hanya bisa membalas satu gol pada menit 57 lewat kontribusi El-Fardou Ben Nabouhane.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Napoli memimpin klasemen dengan koleksi 9 angka, diikuti PSG 8, Liverpool 6, dan Red Star 4, sehingga belum satu tim pun pasti melaju ke 16 besar, dengan catatatn Red Star telah dipastikan tersingkir.

Grup C masih menyisakan dua pertandingan lagi pada 12 Desember WIB yakni Liverpool menjamu Napoli dan PSG bertarung di markas Red Star.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, liverpool, psg, napoli
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top