Manajemen Persebaya Puas dengan Kinerja Djanur dan Bejo

Manajemen Persebaya Surabaya mengaku puas dengan kinerja Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro dalam membesut tim. Sempat terseok-seok di awal musim, kini tim kebanggaan Bonek sukses keluar dari ancaman zona degradasi.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 November 2018  |  20:30 WIB
Manajemen Persebaya Puas dengan Kinerja Djanur dan Bejo
Suporter Persebaya Surabaya. - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Persebaya Surabaya mengaku puas dengan kinerja Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro dalam membesut tim. Sempat terseok-seok di awal musim, kini tim kebanggaan Bonek sukses keluar dari ancaman zona degradasi.

Djanur -sapaan akrab Djadjang- datang menjadi pelatih Persebaya pada pekan ke-19 GO-JEK Liga 1 2018. Saat itu tim berjuluk Bajul Ijo masih berkutat di papan bawah.

Dengan kesuksesan yang diraih, manajemen Persebaya mulai memikirkan perpanjangan kontrak untuk Djanur dan Bejo. Komunikasi sudah dilakukan guna menjajaki perjanjian kerja sama selanjutnya.

"Manajemen puas dengan duet pelatih Djanur dan Bejo, sejak mereka berdua masuk hingga sekarang ada perbaikan," kata manajer Persebaya, Chandra Wahyudi dalam situs resmi Liga Indonesia, Rabu (28/11/2018).

"Pembicaraan sudah ada, tetapi untuk pembaharuan kontrak belum. Kami masih berbicara mengenai durasi dan nilai kontrak mereka," imbuhnya.

Sebelum mendatangkan Djanur, Persebaya ditangani oleh Angel Alfredo Vera. Pria asal Argentina itu merupakan pelatih yang berjasa membawa Bajul Ijo promosi dari Liga 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top