Prediksi PSG Vs Liverpool: Klopp Tidak Kaget dengan Persaingan di Grup

Prediksi PSG Vs Liverpool: Klopp Tidak Kaget dengan Persaingan di Grup
Andhika Anggoro Wening | 28 November 2018 19:59 WIB
Jurgen Klopp - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak terkejut dengan sengitnya persaingan Grup C Liga Champions.

Ketika hasil undian fase grup musim ini diumumkan, yang mempertemukan Liverpool dengan Paris Saint-Germain, Napoli dan Red Star Belgrade, manajer berkebangsaan Jerman tersebut sudah mewanti-wanti mengenai potensi kesulitan yang dihadapi the Reds dalam enam pertandingan tersebut.

Dan, prediksi sang pelatih benar adanya; kemenangan kandang atas PSG dan Red Star dibarengi dengan kekalahan di Naples dan Belgrade, dan kini keempat tim tersebut hanya terpisah dua poin.

Kemenangan di Paris dapat membawa Liverpool ke babak 16 besar, sementara hasil lainnya memungkinkan tim Klopp berjuang hingga Napoli menyambangi Anfield bulan depan.

“Ini mungkin yang sebenarnya orang ingin lihat lebih sering di fase grup Liga Champions,” ucap Klopp kepada Liverpoolfc.com mengenai situasi grup jelang kunjungan ke Prancis seperti dikutip dalam situs resmi Liverpool, Rabu (28/11/2018).

“Biasanya Anda melihat grup dan berpikir: ‘Oke, posisi pertama dan kedua sudah jelas, mari lihat siapa yang berangkat ke Liga Europa.

“Di grup kami tidak ada yang terbuka sekarang; kami agak ‘membantu’ ini dengan hasil positif dan hasil negatif kami. Dan itulah situasinya sekarang – seberat yang kami harapkan.”

Sumber : Indonesia.Liverpool

Tag : liverpool, psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top