Prediksi PSG Vs Liverpool: Mane Tidak Bisa Tampil?

Prediksi PSG Vs Liverpool: Mane Tidak Bisa Tampil?
Newswire | 27 November 2018 15:57 WIB
Sadio Mane - Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, diragukan tampil saat mereka menghadapi Paris Saint-Germain atau PSG di ajang Liga Champions Kamis mendatang. Mane dikabarkan sakit dan tak akan ikut dalam rombongan yang berangkat ke Paris.

 Mane dikabarkan tak ikut dalam sesi latihan Liverpool Senin waktu setempat. Padahal akhir pekan kemarin dia masih tampil bersama Liverpool saat menang 3-0 atas Watford.

Belum ada keterangan resmi dari Liverpool soal apa sakit yang diderita oleh pesepakbola asal Senegal tersebut. Media Inggris Evening Standard mengabarkan tim medis Liverpool akan melakukan pemeriksaan terakhir terhadap kondisi Mane pada Selasa ini waktu setempat.

Pemeriksaan itu akan menentukan apakah Mane akan berangkat atau tidak bersama rombongan menuju Paris.

Meskipun kehilangan Mane, Liverpool dipastikan tak akan kekurangan amunisi. Mereka masih memiliki Daniel Sturridge yang bisa bermain di posisi tersebut.

Sturridge sempat beroperasi sebagai penyerang sayap kiri ketika Liverpool masih memiliki trio 3S (Sturridge, Suarez dan Sterling). Namun di era Jurgen Klopp dia lebih sering bermain sebagai penyerang tengah.

Selain Sturrdige, Jurgen Klopp juga masih memiliki Divock Origi atau pun Xherdan Shaqiri untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Mane.

Liverpool dan PSG sama-sama memiliki misi harus menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Liverpool kini ebrada di peringkatkedua klasemen Grup C dengan raihan enam angka, sama seperti Napoli yang berada di puncak. Sementara PSG berada di posisi ketiga dengan raihan lima angka.

Liverpool bisa dibilang dalam kondisi tak menguntungkan karena pada laga terakhir Desember mendatang mereka masih harus menghadapi Napoli. Sementara PSG hanya akan menghadapi Red Star Belgrade.

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top