Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Italia: Lazio vs Milan Seri, Napoli Ditahan Chievo

Napoli makin ditinggal Juventus setelah dipaksa Chievo 0 - 0, sementara Lazio dan AC Milan berbagi skor 1-1 dalam big match pekan ke-13 Serie A.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 November 2018  |  07:43 WIB
Gelandang serang Lazio Carlos Joaquin Correa setelah mencetak gol penyeimbang skor menjadi 1 - 1 melawan AC Milan. - Twitter SS Lazio
Gelandang serang Lazio Carlos Joaquin Correa setelah mencetak gol penyeimbang skor menjadi 1 - 1 melawan AC Milan. - Twitter SS Lazio

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli makin ditinggal Juventus setelah dipaksa imbang tanpa gol tim penghuni dasar klasemen Chievo Verona, sementara Lazio dan AC Milan berbagi skor 1-1 dalam big match pekan ke-13 Serie A Italia.

Bertarung di Stadion San Paolo di Naples, Napoli memang mendominasi jalannya pertandingan hingga penguasaan bola mencapai 70 persen, tetapi sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol ke gawang Chievo yang dikawal kiper Stefano Sorrentino.

Dengan hasil imbang ini, Napoli mengoleksi nilai 29, makin jauh dari juara bertahan Juventus di posisi teratas klasemen sementara dengan nilai 37 setelah dalam pertandingan sehari sebelumnya menghantam tim papan bawah SPAL dengan skor 2 - 0.

Sementara itu, tambahan 1 angka membuat Chievo mendulang nilai pertama musim ini dan dengan hanya 1 angka, mereka tetap berada di dasar klasemen.

Sebenarnya, ini hasil seri keempat Chievo, tetapi nilai tim besutan pelatih Domenico di Carlo tersebut dipangkas 3 sejak awal musim akibat memanipulasi data transfer pemain.

Presiden Chievo, Luca Campedelli, pada awal musim seolah-olah melepas pemain dengan nilai transfer 25 juta euro ke klub Serie D Cesena dengan tujuan keuangan klub tersebut terlihat baik sehingga lolos verifikasi untuk berkompetisi di Serie A.

Sementara itu, di Stadion Olimpico di Roma, tuan rumah Lazio diimbangi Milan 1 - 1. Lazio bahkan nyaris tumbang di hadapan pendukungnya, beruntung pemain pengganti Carlos Joaquin Correa berhasil mencetak gol balasan saat tambahan waktu babak kedua telah memasuki menit ke-4.

Correa, yang berkebangsaan Argentina, baru dimasukkan pelatih Simone Inzaghi pada menit ke-65 menggantikan Luis Alberto.

Sebelumnya Milan membuka skor pada menit ke-78 akibat gol bunuh diri pemain Lazio Wallace Fortuna dos Santos.

Dengan hasil seri itu, posisi kedua tim di klasemen sementara tidak bergeser. Lazio di slot keempat dengan nilai 23 dan Milan persis di bawahnya dengan nilai 22.

Pekan ke-13 masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Cagliari menjamu Torino yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (27/11/2018) mulai pk. 02.30 WIB.

Hasil pekan ke-13 hingga Senin (26/11/2018) pagi WIB: Udinese 1 vs AS Roma 0; Juventus 2 vs SPAL 0; Inter Milan 3 vs Frosinone 0; Parma 2 vs Sassuolo 1; Bologna 0 vs Fiorentina 0; Empoli 3 vs Atalanta 2; Napoli 0 vs Chievo Verona 0; Lazio 1 vs AC Milan 1; Genoa 1 vs Sampdoria 1.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio ac milan Napoli

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top