Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Inggris, ManCity & Liverpool Pesta Gol di Markas Lawan

Manchester City dan Liverpool mencatat kemenangan telak di kandang lawan, sebaliknya Manchester United dipaksa imbang tim papan bawah Crystal Palace dalam pertandingan perkan ke-13 Liga Primer Inggris
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 November 2018  |  00:58 WIB
Penyerang Manchester City Raheem SZterling (kiri) merayakan golnya ke gawang West Ham bersama Leroy Aziz Sane. - Reuters/David Klein
Penyerang Manchester City Raheem SZterling (kiri) merayakan golnya ke gawang West Ham bersama Leroy Aziz Sane. - Reuters/David Klein

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City dan Liverpool mencatat kemenangan telak di kandang lawan, sebaliknya Manchester United dipaksa imbang tim papan bawah Crystal Palace dalam pertandingan perkan ke-13 Liga Primer Inggris pada Sabtu (25/11/2018) malam WIB.

Juara bertahan ManCity menggebuk tuan rumah West Ham dengan empat gol tanpa balas di Stadion Olimpiade London dengan dua gol di antaranya dilesakkan oleh Leroy Aziz Sane pada menit ke-34 dan menit ke-3 tambahan waktu babak kedua.

Sebelum dua gol Sane hadir, David Silva membuka keunggulan The Citizens pada menir ke-11 dan berselang 8 menit kemudian Raheem Sterling menggandakan keunggulan tim tamu dengan assist Sane.

Di laga lain, Liverpool menang 3 – 0 atas tuan rumah Watford di Stadion Vicarage Road. Seluruh gol tercipta pada babak kedua yakni melalui Mohamed Salah (67’), Trent Alexander-Arnold (76’), dan Roberto Firmino 3 menit menjelang pertandingan usai.

Sayangnya, kemenangan Liverpool sedikit diusik oleh kartu merah yang diterima kapten Jordan Henderson. Dia menerima kartu kuning kedua pada menit ke-82.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, ManCity dan Liverpool menegaskan kepemimpinan di dua slot teratas. ManCity mendulang nilai 35, sedangkan Liverpool hanya terpaut 2 angka di belakangnya.

Hasil buruk sebaliknya didapatkan Manchester United di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, akibat ditahan imbang tanpa gol oleh tim papan bawah Crystal Palace.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, MU kini menempati peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 21 angka.

Hasil pekan ke-13 hingga Sabtu tengah malam WIB: Brighton & Hove Albon 1 vs Leicester City 1; Everton 1 vs Cardiff City 0; Fulham 3 vs Southampton 2; Manchester United 0 vs Crystal Palace 0; Watford 0 vs Liverpool 3; West Ham 0 vs Manchester City 4.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool Manchester City

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top