Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Prancis: Lyon Geser Lille, Dekati PSG

Lyon naik ke posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis di bawah Paris Saint-Germain (PSG) setelah menaklukkan tamunya Saint-Etienne dengan skor tipis 1 - 0.
Penyerang sayap Lyon Memphis Depay/Reuters-Emmanuel Foudrot
Penyerang sayap Lyon Memphis Depay/Reuters-Emmanuel Foudrot

Bisnis.com, JAKARTA – Lyon naik ke posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis di bawah Paris Saint-Germain (PSG) setelah menaklukkan tamunya Saint-Etienne dengan skor tipis 1 - 0.

Bermain di Stadion Groupama di Lyon pada Sabtu (24/11/2018) pagi WIB, gol penentu kemenangan tuan rumah dicetak Jason Denayer pada menit ke-62 dengan memaksimalkan assist Memphis Depay.

Dengan kemenangan dalam pertandingan pembuka pekan ke-14 tersebut, Lyon menggeser Lille, dan kini mengisi slot kedua dengan 27 angka atau 12 poin di belakang PSG di pucuk klasemen.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, Saint-Etienne, juara terbanyak Ligue 1 sepanjang sejarah yakni 10 kali, tertahan di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 23 angka.

Hasil ini juga menghentikan rentetan hasil bagus tidak terkalahkan Saint-Etienne dalam empat pertandingan terakhir di liga yakni masing-masing dua kali menang dan dua kali menelan kekalahan.

Saint-Etienne akan meneruskan perjuangan mereka di ajang Ligue 1 dalam pekan ke-15 pada Sabtu (1/12/2018) pagi WIB dengan menjamu Nantes yang saat ini bercokol di peringkat ke-10.

Adapun, Lyon akan menjalani pertandingan pekan ke-15 menghadapi tuan rumah Lille, yang sekarang digusurnya dari peringkat kedua meskipun kemungkinan hanya sementara.

Lille akan kembali menggusur Lyon dari posisi kedua saat ini jika setidaknya menahan seri tuan rumah Nice. Saat ini nilai Lille 26 dengan selisih gol lebih baik daripada Lyon 11 berbanding 8.

Hasil dan jadwal lengkap pertandingan pekan ke-14 Ligue 1 (WIB):

Sabtu, 24 November:

Lyon 1 vs Saint-Etienne 0

23:00   Paris Saint-Germain vs Toulouse

Minggu, 25 November:

02:00   Caen vs AS Monaco

02:00   Dijon vs Bordeaux

02:00   Nantes vs Angers

02:00   Stade Reims vs Guingamp

02:00   Strasbourg vs Nimes

21:00   Montpellier vs Stade Rennais

23:00   Nice vs Lille

Senin, 26 November:

03:00   Amiens vs Marseille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper