Persaingan Sengit Grup C Liga Champions, Veratti Yakin PSG Lolos

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti optimistis klubnya masih bisa lolos dari persaingan Grup C Liga Champions Eropa yang berlangsung sengit.
Oktaviano DB Hana | 23 November 2018 08:45 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti optimistis klubnya masih bisa lolos dari persaingan Grup C Liga Champions Eropa yang berlangsung sengit.

Selain PSG, grup ini diisi oleh Napoli, Liverpool dan Red Star. Hingga pertandingan keempat, Liverpool untuk sementara berada di puncak dengan 6 poin. Napoli berada di bawahnya dengan nilai sama.

PSG yang memiliki 5 poin berada di urutan ketiga, sedangkan Red Star memiliki 4 poin sebagai juru kunci.

“Empat pertandingan pertama telah mengkonfirmasi bahwa grup kami sangat sulit dan semuanya akan diputuskan pada saat-saat terakhir,” kata Verratti kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia pada Kamis (22/11/2018),

Gelandang internasional Itali ini menegaskan salah satu dari tiga klub teratas bakal tersingkir. Dia pun meyakini PSG tidak akan berada di posisi itu.

Pada pertandingan berikutnya, PSG akan bertandang ke Liverpool, Inggris. Partai tersebut dinilai akan sangat menantang bagi PSG.

“Pertandingan yang sangat sulit menanti kami di rumah bagi Liverpool, tetapi kami yakin,” tegasnya.

Veratti mengatakan nasib PSG akan sangat bergantung pada upaya mereka sendiri. Bila mampu memenangi dua pertandingan tersisa maka otomatis PSG akan melanjutkan perjalanan ke fase knocked out Liga Champions Eropa.

“Kami harus fokus dan bertekad, karena pertandingan itu akan menjadi seperti final.”

Tag : liga champions, psg
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top