Ibrahimovic Setujui Kontrak 6 Bulan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menyetujui kontrak berdurasi 6 bulan dengan klub Serie A Italia AC Milan senilai 2,2 juta euro.
Oktaviano DB Hana | 23 November 2018 08:22 WIB
Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat Paris Saint-Germain - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menyetujui kontrak berdurasi 6 bulan dengan klub Serie A Italia AC Milan senilai 2,2 juta euro.

SportMediaset, seperti dikutip Football Italia pada Kamis (22/11/2018), melaporkan Direktur Teknik AC Milan Leonardo Nascimento telah bertemu dengan agen Ibra, Mino Raiola, pada awal pekan ini untuk mendiskusikan kesepakatan tersebut.

“Sekarang SportMediaset melaporkan bahwa Ibrahimovic telah setuju untuk kesepakatan enam bulan kontrak senilai 2,2 juta euro,” demikian tulis Football Italia.

Striker Swedia itu masih memiliki masa kontrak tersisa sekitar satu tahun lagi di LA Galaxy, kontestan kompetisi Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Namun, rumor kembalinya Ibra ke AC Milan santer diberitakan.

Pemain berusia 37 tahun ini dikabarkan akan kembali ke Rossoneri pada bursa transfer Januari 2019. Tidak disebutkan secara terperinci apakah akan ada opsi untuk memperpanjang kontraknya pada musim selanjutnya dan Ibra agaknya masih perlu bernegosiasi dengan Galaxy.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa bintang LA Galaxy itu sangat mungkin untuk berbaju Rossoneri lagi. AC Milan pun tidak pernah menyamarkan minat mereka kepada mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu.

“Negosiasi berjalan lancar,” demikian keterangan La Gazzetta dello Sport.

Gaji Ibrahimovic saat ini 1,5 juta euro per tahun, tetapi dengan berbagai sponsor pendapatannya mencapai 4 juta euro.

Ibrahimovic menjadi favorit penggemar di Milan pada 2010 - 2012 dengan mencetak 56 gol dan 24 assist dalam 85 pertandingan kompetitif.

Tag : juventus, manchester united, ac milan, barcelona, psg, Timnas Swedia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top