Prediksi Tottenham Vs Chelsea: Vertonghen Sudah Bisa Main

Prediksi Tottenham Vs Chelsea: Vertonghen Sudah Bisa Main
Newswire | 23 November 2018 17:50 WIB
Jan Vertonghen - Reuters/Dylan Marrtinez

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur bakal mendapat tenaga tambahan jelang laga kontra Chelsea pada akhir pekan ini. Skuad asuhan Mauricio Pochettino disebut bisa memainkan bek Jan Vertonghen karena sudah pulih dari cederanya.

Vertonghen yang absen karena cedera otot hamstring sejak September lalu dikabarkan sudah mulai berlatih sejak awal pekan ini. Kini, Vertonghen disebut sedang berupaya memulihkan kondisi kebugaran tubuhnya karena tak bermain selama kurang lebih satu bulan.

Kembalinya Vertonghen itu sedikit lebih cepat dari perkiraan. Awalnya dia diprediksi baru akan kembali bermain pada awal Desember.

Meskipun demikian, kembalinya Vertonghen tak membuat masalah selesai bagi Tottenham Hotspur. Pasalnya bek Davinson Sanchez masih belum pulih pasca mengalami cedera saat Tottenham menang 1-0 dari Crystal Palace dua pekan lalu. Bek asal Kolombia itu diprediksi baru akan kembali merumput pada Januari mendatang.

Tak hanya itu, Tottenham juga diprediksi akan kehilangan tiga pemain lainnya: Mousa Dembele, Danny Rose dan Kierran Tripper. Ketiganya masih mengalami cedera. 

Rose mengalami cedera saat membela Timnas Inggris pada jeda internasional lalu sementara Tripper dikabarkan masih membutuhkan beberapa hari lagi untuk pulih. Hal yang sama menimpa Mousa Dembele.

Dengan kondisi seperti itu, Mauricio Pocehttino tak memiliki pilihan selain memasangkan Vertonghen dengan rekan senegaranya, Toby Alderweireld, pada laga melawan Chelsea. Serge Aurier dan Ben Davies akan mengisi posisi bek kiri dan kanan.

Sumber : Tempo.co

Tag : chelsea, tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top