Perpanjang Kontrak Jangka Panjang dengan Chelsea, Kante: Saya Gembira

Perpanjang Kontrak Jangka Panjang dengan Chelsea, Kante: Saya Gembira
Newswire | 23 November 2018 16:59 WIB
N'Golo Kante - Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain tengah asal Prancis N'Golo Kante menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan bersama klub Chelsea, demikian diumumkan klub asal London tersebut, Jumat (23/11/2018).

Kante, yang bergabung dengan Chelsea sejak 2016, berjasa mengantar Chelsea ke tangga juara Liga Utama Inggris pada tahun pertamanya di klub itu dan dianugerahi pemain terbaik tahun ini versi Asosiasi Pemain Profesional dan Asosiasi Wartawan Sepak Bola, berkat penampilannya yang konsisten.

"Saya gembira memperpanjang waktu saya bersama Chelsea. Saya melewati dua tahun yang menyenangkan dan berharap bisa lebih baik di tahun-tahun mendatang," kata pemain berusia 27 tahun itu dalam sebuah pernyataannya seperti dikutip Reuters.

"Sejak saya datang, saya benar-benar makin berkembang sebagai seorang pemain, menantang diri sendiri dan mendapatkan penghargaan yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya. Saya suka kotanya, saya suka klub ini dan gembira bisa disini lebih lama lagi,"katanya.

Kante menikmati gelar juara Liga Utama Inggris bersama Leicester City pada musim kompetisi 2015-2016 lalu dan juga tampil sebanyak tujuh kali membela tim nasional Perancis yang tampil sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber : Antara

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top