Prediksi Indonesia Vs Filipina: Indonesia Akan Bermain Tanpa Beban

Prediksi Indonesia Vs Filipina: Indonesia Akan Bermain Tanpa Beban
Andhika Anggoro Wening | 21 November 2018 09:34 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti (tengah)PSSI

Bisnis.com, JAKARTA -  Tim Nasional Indonesia kembali memulai latihan jelang laga melawan Filipina pada Minggu (25/11) mendatang. Latihan yang dilakukan di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (20/11) pagi dipimpin langsung oleh pelatih Bima Sakti.

Sebanyak 23 pemain mengikuti latihan dengan serius selama satu setengah jam tersebut. Skuat Garuda dituntut harus meraih kemenangan saat menjamu Filipina demi asa lolos ke babak semi final Piala AFF Suzuki 2018. Selain itu, berharap agar Thailand mengalahkan Filipina dan Singapura.

Pelatih Indonesia, Bima Sakti mengatakan anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap melawan Filipina. Libur sehari yang diberikannya kepada pemain dirasa cukup untuk merefresh kebugaran pemain.

"Hari ini kami latihan dengan beberapa menu. Melawan Filipina kami harap anak-anak bermain tanpa beban. Kami nothing to lose saja, yang penting bisa memenangkan pertandingan saat menutup laga fase grup ini," kata Bima Sakti.

Dalam pertandingan terakhir, pasukan Bima Sakti harus menelan kekalahan dari Thailand dengan skor telak 2-4 di Stadion Rajamangala. Dengan kekelahan tersebut, peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutanya sangat tipis karena baru mengumpulkan nilai tiga dari tiga kali bertanding.

Sumber : PSSI

Tag : timnas indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top