Bahas Masa Depan di Borrusia Dortmund, Pulisic Dirumorkan ke Chelsea

Rencana kepindahan pemain depan Borussia Dortmund, Christian Pulisic, ke Chelsea kian santer dikabarkan.
Oktaviano DB Hana | 21 November 2018 23:40 WIB
Christian Pulisic - Ballball.com

Bisnis.com, JAKARTA – Rencana kepindahan pemain depan Borussia Dortmund, Christian Pulisic, ke Chelsea kian santer dikabarkan.

Pemain internasional Amerika Serikat itu bakal membahas kontrak dengan klub Jerman tersebut pada Januari 2018. Pulisic pun dikaitkan dengan klub Premiere League, Chelsea.

Apalagi, pemain berusia 20 tahun itu kini memiliki pesaing, yakni pemain muda asal Inggris Jadon Sancho, yang membuatnya menjadi pilihan kedua dalam skema permainan Borussia Dortmund.

“Christian Pulisic akan membahas masa depan dengan Borussia Dortmund pada Januari,” demikian dikabarkan skysports.com, Rabu (21/11/2018).

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc sebenarnya telah menegaskan Pulisic akan tetap bersama mereka, setidaknya hingga akhir musim ini.

Pulisic pun menyatakan komitmennya kepada klub peserta Bundesliga tersebut. Kendati begitu, tidak tertutup kemungkinan keputusan berbeda dipilihnya dalam pembicaraan tentang masa depannya itu awal tahun depan.

“Saya masih fokus pada Dortmund. Kami tampil luar biasa musim ini. Pada Januari, saya harus berdiskusi dengan Dortmund dan membicarakan tentang masa depan saya,” kata Pulisic.

Pulisic bergabung dengan Dortmund saat berusia 16 tahun pada 2015. Ia pun telah tampil 107 kali dan mencetak 15 gol. Di tim nasional Amerika, dia menjadi pilihan utama.

Pulisic bahkan menjadi kapten di tim nasional dalam pertandingan persahabatan melawan Italia, dini hari tadi WIB. 

Tag : chelsea, dortmund
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top