Prediksi Persija Vs Persela: Tim Tamu Targetkan Curi Poin

Prediksi Persija Vs Persela: Tim Tamu Targetkan Curi Poin
Andhika Anggoro Wening | 19 November 2018 18:48 WIB
Persela Lamongan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Persela, Samsul Arifin, hadir dalam jumpa pers resmi sehari sebelum pertandingan melawan Persija. Dalam temu wicara di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Senin 18 November 2018, Samsul Arifin mengungkapkan kesiapan timnya mengganggu ambisi Persija.

"Kami secara tim sudah siap untuk pertandingan nanti. Secara mental dan teknik, semua sudah siap," ujar Samsul Arifin dalam situs resmi Liga Indonesia, Senin (19/11/2018).

Kesiapan mental dan teknik itu tergambar dari tekad untuk mendapatkan poin. Raihan poin itu sekaligus untuk menghambat usaha Persija meraih kemenangan demi sprint di jalur juara.

"Kami mengincar minimal satu poin, syukur-syukur bisa dapat tiga poin," tutur Samsul Arifin yang datang bersama pelatih kepala Persela, Aji Santoso.

Pertandingan Persela melawan Persija ini merupakan partai tunda pekan ke-26. Pertandingan ketika itu harus ditunda karena stadion dipakai untuk penyelenggaraan Piala Asia U-19 2018.

Partai Persija vs Persela akan kick-off pada Selasa 20 November 2018. Pertandingan di Stadion GBK rencananya berlangsung pada sore hari.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persija, persela
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top