Hadapi Bali United, Djanur Minta Persebaya Abaikan Rekor Hebat

Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada Minggu (18/11/2018).
M. Syahran W. Lubis | 18 November 2018 07:04 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada Minggu (18/11/2018) mulai pk. 19.30 Wita atau 18.30 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Persebaya datang ke markas Bali United berbekal rekor hebat yakni meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Namun, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman meminta para pemain untuk mengabaikan catatan tersebut. Rendi Irwan dan kawan-kawan diminta bekerja keras melawan Bali United.

“Kami punya cukup waktu persiapan menjelang lawan Bali United. Para pemain kami sudah siap semua. Tidak ada yang terkena akumulasi kartu atau sanksi maupun cedera. Bahkan yang cedera sudah kembali bermain, David Aparecido da Silva,” kata Djanur sebagaimana dilansir websi te re4smi klub berjuluk Bajul Ijo.

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu menilai Persebaya bakal bekerja keras untuk meraih 3 poin dari Bali United. Tuan rumah tak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir di depan publik sendiri.

“Pertandingan melawan Bali United bagi kami sangat penting. Kami ingin mengejar poin, kalau bisa 3 angka. Mereka main di kandangnya, dengan rekor yang sangat bagus. Secara materi mereka juga dihuni pemain-pemain berkualitas, walaupun tidak bisa memainkan Stefano Lilipaly [yang memperkuat timnas]. Banyak pemain berkualitasnya,” kata Djanur, panggilan akrab sang pelatih.

Bali United saat ini mengisi setrip keenam dengan nilai 45, sedangkan Persebaya di posisi ke-12 dengan koleksi 41 angka.

Sumber : Persebaya.id

Tag : persebaya, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top