Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pjanic Cedera Saat Bela Bosnia, Lini Tengah Juventus Terusik

Juventus terancam kehilangan kekuatan di lini tengah lantaran Miralem Pjanic cedera kala membela Timnas Bosnia-Herzegovina di fase grup UEFA Nations League.
Miralem Pjanic/Juventus
Miralem Pjanic/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus terancam kehilangan kekuatan di lini tengah lantaran Miralem Pjanic cedera kala membela Timnas Bosnia-Herzegovina di fase grup UEFA Nations League.

Dikutip dari Football Italia pada Jumat (16/11/2018), pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan pusat pelatihan Bosnia-Herzegovina dengan cedera otot.

Pjanic ikut membantu negara dalam laga melawan Austria yang berakhir imbang dengan skor 0 – 0, Kamis (15/11/2018) malam waktu setempat atau dini hari tad.

“Federasi Sepakbola Bosnia-Herzegovina mengkonfirmasi di situs resminya bahwa Pjanic mengalami cedera,” demikian tulis Football Italia.

Pemain yang pernah berseragam AS Roma itu dikabarkan dalam perjalanan kembali ke Turin. Pjanic akan mengikuti pemeriksaan medis lebih lanjut untuk memastikan apakah ia bisa bermain bersama Juventus melawan SPAL pekan dapan.

Meski demikian, Si Nyonya Tua mendapat kabar baik. Pasalnya, pemain tengah lainnya, yakni Emre Can dikabarkan sudah bisa bermain. Pemain Timnas Jerman itu harus mendapatkan perawatan khusus lantaran dihadapkan pada masalah tiroid.

Hingga pekan ke-12 Liga Seria A Italia, Juventus masih memuncaki klasemen degan poin 34. Napoli menyusul di peringkat kedua dengan raihan 28 poin, sedangkan peringkat ketiga ditempati Inter Milan dengan 25 poin.

Lazio berada di peringkat keempat dengan 22 poin, sedangkan di bawahnya ada AC Milan dengan 21 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper