Striker Southampton Charlie Austin Minta Suporter Tetap Percaya

Striker Southampton Charlie Austin meminta para suporter tetap percaya pada kemampuan timnya.
Newswire | 31 Oktober 2018 20:17 WIB
Striker Southampton Charlie Austin - Reuters/Stefan Wermuth

Bisnis.com, LONDON – Striker Southampton Charlie Austin meminta para suporter tetap percaya pada kemampuan timnya yang sedang mengincar kemenangan kedua di Liga Primer Inggris musim ini dalam pertandingan melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

Southampton yang kini berada di urutan ke-16 klasemen, bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United akhir pekan lalu sehingga mereka masih belum menang dalam enam laga terakhir, sejak mengalahkan Crystal Palace 2-0 awal September lalu.

"Saya memaklumi para fans mulai frustrasi, tapi kami berusaha 100 persen untuk meraih kemenangan kedua musim ini," kata Austin.

"Ini saat-saat yang membikin frustrasi, tapi tetaplah mendukung kami, dan kemenangan itu akan datang. Jika kita tidak pernah menciptakan peluang, itu baru dikhawatirkan," tambahnya.

Tim berjuluk The Saints asuhan Mark Hughes itu akan diuji melawan Manchester City, pimpinan klasemen saat ini yang sudah mencetak 27 gol, atau 21 gol lebih banyak dibanding Southampton.

"Kami menciptakan peluang demi peluang, dan banyak tim seperti ini. Kami hanya belum dapat menjaringkan bola ke gawang," kata Austin yang belum membuat gol musim ini.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris, southampton
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top