Bos Leicester City Berada di Dalam Helikopter yang Jatuh & Terbakar

Pemilik klub Liga Primer Inggris Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dilaporkan berada di dalam helikopter yang jatuh dan terbakar di area parkir Stadion King Power di Leicester.
M. Syahran W. Lubis | 28 Oktober 2018 16:34 WIB
Vichai Srivaddhanaprabha - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA – Pemilik klub Liga Primer Inggris Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dilaporkan berada di dalam helikopter yang jatuh dan terbakar di area parkir Stadion King Power di Leicester.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar 1 jam setelah pertandingan Leicester City menjamu West Ham berakhir dengan skor imbang 1 – 1 pada Minggu (28/10/2018) dini hari WIB.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi apakah sebenarnya Vichai ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut, tetapi pada Minggu siang WIB, salah satu sumber yang dekat dengan keluarga pengusaha berkebangsaan Thailand itu berada di dalam helikopter, demikian ditulis BBC dan dikutip Reuters.

Belum ada pernyataan resmi dari klub ataupun perusahaan milik Vichai, raksasa di bidang retail dan travel King Power Duty Free, mengenai nasib sang bos. Mereka masih menolak memberikan komentar.

Vichai, 60 tahun, menjadi favorit pendukung Si Rubah, julukan Leicester City, ketika pada 2010 membeli klub yang dipandang sebelah mata di Inggris itu, dan tim tersebut terus bergerak maju sampai secara sangat mengejutkan fans sepak bola dunia dengan menjadi juara Liga Primer Inggris 2 tahun lalu.

Merujuk pada majalah Forbes, kekayaan Vichai mencapai US$4,9 milar yang menempatkannya sebagai orang kelima terkaya di Thailand.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris, leicester city
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top