Menang 3 Laga Beruntun, Bos Everton Tetap Tak Yakin Saat vs MU

Pelatih Everton Marco Silva menyatakan tiga kemenangan beruntun timnya meningkatkan rasa percaya diri para pemain, tetapi dia tidak mau terlalu berharap banyak untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester United.
Newswire | 25 Oktober 2018 14:56 WIB
Pelatih Everton Marco Silva - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, LONDON – Pelatih Everton Marco Silva menyatakan tiga kemenangan beruntun timnya meningkatkan rasa percaya diri para pemain, tetapi dia tidak mau terlalu berharap banyak untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester United pada akhir pekan ini.

Silva akan bertemu dengan rekannya sesama pelatih asal Portugal Jose Mourindo di Old Trafford dengan modal tiga kemenangan berturut-turut bersama klub Merseyside itu.

Everton kini satu poin di atas United dalam klasemen Liga Inggris, tetapi Silva mengatakan bahwa mereka tidak difavoritkan untuk mengalahkan tuan rumah Manchester United.

"Ketika mereka dalam momen yang bagus, mereka akan menjadi tim yang sangat kuat. Meraih prestasi di Liga Primer sangat sulit, tapi jika kami tetap berusaha keras seperti sekarang ini, hasil ke depannya akan bagus,” tutur Silva.

“Kemenangan-kemenangan akan memberi para pemain kami rasa percaya diri dan kedekatan dengan para suporter yang berperan penting," tambahnya.

Everton belum pernah menang melawan United dalam tujuh pertandingan terakhir sejak kemenangan 3 - 0 di kandang sendiri, Stadion Goodison Park di Liverpool, pada April 2015.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris, everton, manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top