Barcelona Vs Madrid: Marcelo Diprediksi Absen Lawan Barca

Barcelona Vs Madrid: Marcelo Diprediksi Absen Lawan Barca
Newswire | 24 Oktober 2018 14:29 WIB
Marcelo usai mencetak gol pertama Real Madrid saat menundukkan Bayern Munchen 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions di Munchen, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Real Madrid, Marcelo, mengalami cedera pada laga Liga Champions melawan Viktoria Plzen Rabu dini hari tadi. Bek asal Brasil itu pun diragukan bisa tampil pada laga El Clasico melawan Barcelona akhir pekan mendatang.

Marcelo mengalami cedera di bagian pergelangan kaki kanannya setelah berbenturan dengan pemain Plzen, Ekpai, pada akhir-akhir laga. Dia tak bisa meneruskan laga itu dan Real Madrid pun harus mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Julen Lopetegui telah mengganti 3 pemainnya.

Dalam keterangan pers setelah pertandingan itu, Lopetegui memastikan Marcelo tak mengalami cedera parah. Namun dia tak bisa memastikan apakah si pemain bisa tampil pada laga di Stadion Camp Nou, markas Barcelona, akhir pekan nanti.

Lopetegui menyatakan masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera Marcelo.

Kehilangan Marcelo bisa menjadi masalah besar bagi Real Madrid. Pasalnya mereka tak memiliki pengganti yang sepadan di posisi itu. Musim lalu, ketika Marcelo absen, Real Madrid memaksa Dani Carvajal atau Nacho bermain di posisi bek kiri.

Julen Lopetegui sebenarnya memiliki pemain muda Reguilon yang bisa menjadi pelapis Marcelo. Namun dia dianggap belum siap menghadapi laga sebesar El Clasico.

Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid sendiri akan berlangsung pada Ahad 28 Oktober 2018 malam pukul 22.15 WIB.

Sumber : Tempo

Tag : real madrid, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top