Demi Raih Piala, Hazard Tidak Perlu Pindah ke Liga Spanyol

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, diyakini bisa meraih semua gelar individu dan klub tanpa perlu pindah ke klub di liga lainnya di Eropa.
Oktaviano DB Hana | 20 Oktober 2018 17:46 WIB
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard - Reuters/Ian Walton

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, diyakini bisa meraih semua gelar individu dan klub tanpa perlu pindah ke klub di liga lainnya di Eropa.

Hal itu ditegaskan Maurizio Sarri, pelatih Chelsea, seperti dikutip Skysports.com, Sabtu (20/10/2018).

“Eden Hazard tidak perlu pindah ke Spanyol untuk mendapatkan piala. Dia bisa memenangkan segalanya jika dia tetap di Chelsea,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

Hazard memang pekan lalu sempat menyinggung peluang dirinya meninggalkan Stamford Bridge dan bermain di La Liga Spanyol agar bisa memenuhi ambisinya memenangkan Ballon d'Or. Pasalnya, sepuluh pemenang gelar pemain terbaik dunia itu diraih pesebakbola dari klub Spanyol.

Pemain berusia 27 tahun itu juga mengatakan dia bisa saja tidak memperbarui kontraknya di Chelsea yang akan berakhir pada 2020 dan mencapai impian masa kecilnya pindah ke Real Madrid.

Sarri mengatakan Hazard menjadi pemain penting bagi Chelsea. Dia pun yakin Hazard bisa meraih Ballon d'Or bersama Chelsea.

“Misalnya, jika Chelsea akan dapat memenangkan Liga Champions dan tim nasional Belgia akan dapat memenangkan Piala Eropa. Dia dapat memenangkan segalanya tanpa bermain di Spanyol,” kata mantan pelatih Napoli tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top