Wah, Pemain MU Bubuhkan “Like” di Instagram yang Ingin Mourinho Dipecat

Kapten Manchester United Antonio Valencia meminta maaf karena secara tidak sengaja memberikan "like" terhadap tulisan di media sosial yang menuntut pelatih Jose Mourinho dipecat.
Newswire | 03 Oktober 2018 21:53 WIB
Pelatih Manchester United Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Manchester United Antonio Valencia meminta maaf karena secara tidak sengaja memberikan "like" terhadap tulisan di media sosial yang menuntut pelatih Jose Mourinho dipecat.

Manajer Red Devils itu berada di bawah tekanan pada Rabu menyusul hasil imbang 0-0 dengan klub Spanyol Valencia di ajang Liga Champions.

Pemain 33 tahun itu memanaskan situasi dengan memberikan "suka" (like) terhadap tulisan di instagram yang mengkritik sang arsitek tim setelah hasil imbang tersebut.

"Saya bahkan tidak terkejut dengan hasil pertandingan ini," demikian tulisan di Instagram itu. "Saya selalu tidak sabar terhadap pertandingan-pertandingan kami, namun belakangan Mourinho membuat kami menonton penghukuman. Ada yang harus berubah. Inilah saatnya Mourinho hengkang."

Valencia kedapatan memberikan "suka" terhadap tulisan itu dan kemudian meminta maaf atas hal tersebut.

Pada akun Twitternya, ia menulis, "kemarin, saya memberikan "suka" kepada gambar di Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambarnya.

Itu bukan pandangan-pandangan saya dan saya minta maaf untuk hal ini. Saya mendukung penuh manajer dan rekan-rekan setim saya. Kami memberikan segalanya untuk memperbaiki hasil-hasil."

Setelah pertandingan, Valencia menyuarakan dukungannya terhadap mantan pelatih Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan itu, di tengah laporan bahwa hubungan keduanya tengah memburuk.

"Tidak, saya tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun, syukurlah," kata Valencia. "Keputusan (mengenai kapten) adalah keputusan pelatih, sekarang kami harus melihat hal-hal positif. Kami memainkan pertandingan penting dan mendapatkan satu poin, sekarang kami memiliki pertandingan melawan Newcastle dan kami perlu berjuang."

Legiun Ekuador itu memainkan pertandingan kelimanya untuk klub Old Trafford itu di musim ini pada Selasa. Ia absen pada beberapa pertandingan pembukaan musim karena cedera betis, sehingga Paul Pogba didaulat menjadi kapten tim, dan diistirahatkan saat mereka secara mengejutkan dikalahkan West Ham dengan skor 1-3 pada akhir pekan.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top