Hasil PSMS Vs PSIS: Ini Rahasia Kemenangan PSIS Atas PSMS

Hasil PSMS Vs PSIS: Ini Rahasia Kemenangan PSIS Atas PSMS
Newswire | 12 September 2018 18:59 WIB
PSIS Semarang - Antara/R. Rekotomo

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSIS Semarang mengakui kemenangan anak-anak asuhnya atas tuan rumah PSMS Medan berkat kesabaran semua pemain dan mampu lepas dari tekanan sehingga membawa pulang poin penuh dari lawatan ke Medan.

"Alhamdulillah kami bisa menang dan itu semua berkat kesabaran anak-anak yang bisa bermain lepas dan mampu unggul atas PSMS," kata Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra di Medan usai laga PSMS melawan PSIS.

Pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Rabu (12/9/2018), PSIS berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS dengan skor 3-2.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi perjuangan semua pemain yang sepanjang laga tetap konsisten dan disiplin pada tugasnya masing-masing dan menjalankan semua strategi yang direncanakan semula.

"Kami bangga dengan anak-anak yang bekerja keras sepanjang laga dan tidak terpengaruh dengan tekanan-tekanan yang dilakukan pemain lawan. Kami bisa pulang dengan bangga karena bisa menambah tiga poin, " katanya.

Ia juga mengakui sebelumnya sudah sering melihat permainan PSMS, baik langsung maupun melalui televisi sehingga ia sudah mengetahui titik-titik kelemahan dan kelebihan lawan yang harus diantisipasi.

Bahkan sebelum laga PSIS melawan PSMS ia mengakui sudah mengirim asisten untuk melihat langsung persiapan tim lawan, bahkan saat PSMS melakukan uji coba juga mereka saksikan.

 "Saat mereka uji coba, mereka sangat bagus bahkan mereka bisa mencetak lima gol. Itu yang membuat kami harus memutar otak merancang strategi untuk bisa meredam permainan mereka dan syukur kami akhirnya bisa menang," katanya. 

Sumber : Antara

Tag : psms, psis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top