Spaso Senang Bisa Bikin Gol Buat Bali United

Spaso Senang Bisa Bikin Gol Buat Bali United
Andhika Anggoro Wening | 12 September 2018 15:49 WIB
Ilija Spasojevic - Antara/Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA - Ilija Spasojevic begitu semringah dengan golnya ke gawang Persela, Selasa kemarin sore. Ia mencetak gol pembuka buat kemenangan Bali United atas Persela, skor 3-2, dalam lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018 pekan ke-21.

Proses gol Spasogoal terbilang cantik. Ia melakukan kontrol memakai tumit sehingga mampu menipu pemain belakang lawan. Seketika ia lalu melepaskan tembakan ke gawang Persela. Gol itu tercipta pada menit keempat.

Buat Spaso gol itu juga punya makna ganda. Gol tercipta tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31. Tidak heran bila pemain naturalisasi asal Montenegro itu sangat puas.

"Terima kasih buat suporter yang menyanyikan lagu ulang tahun buat saya. Ini momen luar biasa di hari spesial," kata Ilija Spasojevic.

Tapi menurut mantan pemain Bhayangkara FC ini permainan maksimalnya bukan karena sedang berulang tahun. Sebagai pemain Ia punya kewajiban selalu bermain maksimal.

"Fokus saya hari ini bukan karena ulang tahun, tapi bagaimana caranya kami bisa terus meraih kemenangan," tutur Ilija Spasojevic.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top