Bursa Transfer Pemain: Marchisio Akhirnya Bergabung dengan Zenit

Zenit St Petersburg telah merekrut mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio dengan cuma-cuma (free transfer). Pemain tengah asal Italia itu menyetujui kontrak dua tahun, kata klub Rusia tersebut.
Andhika Anggoro Wening | 04 September 2018 16:34 WIB
Claudio Marchisio - sportwitness.ning.com

Bisnis.com, JAKARTA - Zenit St Petersburg telah merekrut mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio dengan cuma-cuma (free transfer). Pemain tengah asal Italia itu menyetujui kontrak dua tahun, kata klub Rusia tersebut.

Pemain 32 tahun itu mengakhiri masa kerja di Juventus bulan lalu setelah menghabiskan pengabdian selama 25 tahun di klub yang bermarkas di Turin itu.

Selama berada di Juve, Marchisio yang mengenakan nomor punggung delapan telah memenangi tujuh gelar Liga Italia serta empat Piala Italia.

Pemain internasional Italia itu, yang telah 55 kali membela timnas, mengatakan Zenit cocok dengan ambisinya.

Usai menandatangani kontrak dengan Zenit, Marchisio kembali menegaskan kesetiaannya bersama Juve dengan menyatakan tidak akan bergabung dengan klub Italia lainnya.

"Setelah meninggalkan Juventus, saya berjanji saya tidak akan meneken kontrak untuk tim Italia lain, namun saya masih ingin menemukan tempat yang mengembangkan nilai-nilai saya," tuturnya kepada laman resmi Zenit.

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top