Klopp: Liverpool Tak Sabar Ladeni PSG & Napoli di Liga Champions

Liverpool tidak sabar untuk menghadapi Paris St. Germain (PSG) dan Napoli di fase grup Liga Champions.
Newswire | 31 Agustus 2018 15:17 WIB
Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, LONDON – Liverpool tidak sabar untuk menghadapi Paris St. Germain (PSG) dan Napoli di fase grup Liga Champions Eropa, di mana pelatih Jurgen Klopp mengantisipasi pertarungan-pertarungan berat di turnamen elit itu.

Hasil pengundian menempatkan klub Merseyside itu di Grup C bersama juara Prancis PSG, klub Italia Napoli, dan juara Eropa 1991 asal Serbia Red Star Belgrade, yang lolos ke fase grup untuk pertama kalinya, dan Klopp menikmati tantangan di depan mata.

Pria Jerman itu meyakini trio pemain Brasil milik Liverpool yakni Alisson Becker, Roberto Firmino, dan Fabinho akan menikmati pertemuan melawan PSG saat melawan rekannya di Timnas Neymar.

"Menghadapi Neymar akan menjadi, bagi para pemain Brasil kami, seperti pertemuan kembali melawan seorang teman dan semua hal seperti itu. Ini adalah tantangan besar, namun bagi semua yang lain ini merupakan tantangan besar untuk menghadapi kami," kata Klopp kepada laman resmi Liverpool.

"Napoli, kami mengalahkan mereka di pramusim namun dua perrtandingan ini akan menjadi tantangan yang benar-benar berbeda."

Liverpool membuka musim Liga Champions mereka dengan menghadapi PSG pada 18 September, tetapi akan mengarahkan fokus mereka pada pertandingan Liga Inggris Sabtu di markas Leicester City.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga champions, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top