Persija vs Bhayangkara Seri, Ini Catatan Teco

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengingatkan para pemainnya mengenai sejumlah hal yang masih memerlukan perbaikan selepas uji coba melawan Bhayangkara FC yang berakhir 1 – 1.
M. Syahran W. Lubis | 30 Agustus 2018 02:59 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco mengingatkan para pemainnya mengenai sejumlah hal yang masih memerlukan perbaikan selepas menjalani uji coba melawan Bhayangkara FC yang berakhir 1 – 1.

Untuk merealisasikan perbaikan itu, dia mengaku beruntung masih banyak waktu sebelum menghadapi laga terdekat melawan Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (12/9/2018).

“Kami harus balik lagi latihan taktik, teknik, juga mungkin banyak latihan fisik setelah libur,” kata Teco seperti dilansir website resmi tim berjuluk Macan Kemayoran pada Rabu (29/8/2018).

Dia menggarisbawahi pentingnya kerja keras di setiap latihan. “Masih ada waktu yang cukup untuk lebih siap menghadapi Borneo FC,” paparnya.

Tim kebangaan warga Ibu Kota itu kembali dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan melawan klub asal Malaysia, Selangor FA, pada Selasa (4/9/2018).

Persija saat ini menempati peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 30 angka hasil dari delapan kali menang serta masing-masing enam kali imbang dan kalah.

Perolehan 30 angka tersebut berselisih 5 poin dari Persib bandung yang menduduki peringkat paling atas di klasemen sementara.

Sumber : Persija.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top