Persija vs Bhayangkara FC Imbang 1 – 1 di Uji Coba, Teco Puas

Persija Jakarta dan Bhayangkara FC berbagi skor imbang 1 – 1 dalam laga uji coba di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Jakarta pada Rabu (29/8/2018).
M. Syahran W. Lubis | 30 Agustus 2018 02:06 WIB
Penyerang Persija Jakarta Rudi Widodo - Antara/Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta dan Bhayangkara FC berbagi skor imbang 1 – 1 dalam laga uji coba di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Jakarta pada Rabu (29/8/2018).

Sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, Persija sempat unggul lebih dahulu melalui Rudi Widodo, tetapi Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Paulo Sergio. 

Meskipun hanya bisa meraih hasil imbang, pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco, puas dengan penampilan pemainnya. Dia menilai kondisi fisik Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah kembali usai libur kompetisi karena penyelenggaraan Asian Games 2018.

Hanya saja, lelaki berkebangsaan Brasil itu menyebutkan masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan timnya. Perbaikan itu mutlak dilakukan agar tim berjuluk Macan Kemayoran dapat meraih hasil maksimal saat Liga 1 kembali bergulir.

"Saya lihat pemain main bagus melawan Bhayangkara FC, apalagi lawan merupakan tim kuat dengan organisasi bagus," ucap Teco.

Persija bakal kembali menggelar pertandingan uji coba, kali ini melawan Selangor FA yang dijadwalkan berlangsung pada 4 September 2018.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top