Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arema FC vs Perseru Uji Coba di Kanjuruhan

Perseru Serui akan menjalani pertandingan uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Agustus 2018  |  02:41 WIB
Pemain Perseru Serui Anis Nabar (kiri) ketika timnya menjamu Bali United pada 10 Agustus lalu. - Liga-Indonesia.id
Pemain Perseru Serui Anis Nabar (kiri) ketika timnya menjamu Bali United pada 10 Agustus lalu. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Serui akan menjalani pertandingan uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (1/9/2018).

Pelatih Perseru I Putu Gede mengemukakan laga itu dimanfaatkan tim berjuluk Cenderawasih Jingga untuk mengukur kekuatan para pemain sebelum Liga 1 kembali bergulir.

Dia mengaku sangat senang bisa menjajal kekuatan Arema FC. Dia menilai anak asuhannya akan dapat memetik banyak pelajaran dari pertandingan tersebut.

Putu Gede menuturkan pula bahwa hasil uji coba tersebut menjadi bahan evaluasi untuk timnya. Dia ingin skuatnya tampil maksimal ketika kompetisi kasta teratas nasional kembali berputar.

"Kami akan mencoba pemain, formasi, dan racikan baru di laga melawan Arema nanti. Hasilnya akan jadi masukan berharga sebelum Liga 1 kembali main," kata Putu Gede sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

"Melawan Arema adalah kesempatan pemain mendapatkan tekanan. Meskipun laga ini tanpa penonton, tekanan dari pemain-pemain Arema akan jadi pengalaman berharga bagi kami," tambahnya.

Perseru sedang berjuang keluar dari papan bawah klasemen. Klub asal Kepulauan Yapen, Papua, tersebut menduduki peringkat 15 dengan meraup 23 poin dari 20 partai yang dihelat. Sedangkan Arema persis satu setrip di atasnya dengan koleksi 25 angka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top