Persija Rancang Uji Coba vs Bhayangkara FC & Selangor

Persija Jakarta akan menggelar dua laga uji coba melawan Bhayangkara FC pada 29 Agustus dan klub Malaysia Selangor FA pada 4 September.
M. Syahran W. Lubis | 28 Agustus 2018 17:39 WIB
Pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan menggelar dua laga uji coba melawan Bhayangkara FC pada 29 Agustus dan klub Malaysia Selangor FA pada 4 September.

Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco sengaja merancang laga uji coba lantaran Ismed Sofyan dan kawan-kawan memerlukan atmosfer pertandingan mengingat mereka baru akan bertanding kembali saat bertandang ke kandang Borneo FC, 12 September nanti dan tentunya butuh adaptasi sebelumnya.

“Sekali lagi tim saat ini dalam proses latihan, usai fisik, teknik, hingga collective game. Uji coba dinilai bagus untuk memiliki feeling kembali dalam pertandingan. Ditambah lagi uji coba bagus dari latihan,” ungkap Teco pada Selasa (28/8/2018) sebagaimana dilansir website resmi Persija.

Bhayangkara FC menginginkan laga yang digelar di Stadion PTIK Jakarta tanpa penonton. Menurut Teco, hal itu bukan masalah.

“Tanpa penonton tidak masalah, apalagi stadion ini kapasitas juga tidak besar. Saat kami melakukan pertandingan di sana penonton juga hanya undangan, apalagi laga ini hanya uji tanding,” ungkapnya.

Teco juga ingin melihat pemain mana saja yang siap bermain setelah jeda Asian Games.

Persija kini di peringkat ketujuh klasemen sementara. Jakmania jelas menginginkan performa Macan Kemayoran lebih baik lagi.

Sumber : Persija.id

Tag : persija
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top