Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bayern Munchen Kehilangan Kingsley Coman Beberapa Pekan

Penyerang sayap Bayern Munchen Kingsley Coman harus menepi selama beberapa pekan ke depan akibat cedera ligamen engkel dan juga memerlukan tindakan operasi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Agustus 2018  |  18:09 WIB
Pemain Bayern Munchen Kinglesy Coman dipapah keluar lapangan dalam pertandingan kontrea Hiffenheim. - Bavarian Football Works
Pemain Bayern Munchen Kinglesy Coman dipapah keluar lapangan dalam pertandingan kontrea Hiffenheim. - Bavarian Football Works

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang sayap Bayern Munchen Kingsley Coman harus menepi selama beberapa pekan ke depan akibat cedera ligamen engkel dan juga memerlukan tindakan operasi.

Pemain Timnas Prancis itu mendapatkan cedera ketika Bayern Munchen menang 3 – 1atas Hoffenheim dalam pertandingan pembuka Bundesliga musim 2018 – 2019.

Cedera ini sama dengan yang duderitanya pada Februari lalu yang membuat Coman tak bisa memperkuat timnas negaranya bertarung di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia saat Prancis akhirnya tampil sebagai juara.

"Coman akan menjalani operasi dan harus absen selama beberapa pekan mendatang,” demikian pernyataan resmi Bayern Munchen mengenai pemain berusia 22 tahun itu, yang cedera beberapa menit sebelum turun minum setelah berebut bola dengan pemain Hoffenheim Nico Schulz.

Ini pukulan beruntun bagi Bayern Munchen. Sebelumnya, Serge Gnabry, juga pemain sayap, yang bersama Coman dianggap sebagai penerus veteran Franck Ribery dan Arjen Robben, juga mengalami cedera otot.

Bagi Bayern Munchen, kemenangan atas Hoffenheim merupakan awal yang baik untuk meraih gelar ketujuh Bundesliga secara berturut-turut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top