Prediksi Arsenal Vs West Ham: Emery Minta Pasukannya Raih Kemenangan

Prediksi Arsenal Vs West Ham: Emery Minta Pasukannya Raih Kemenangan
Newswire | 25 Agustus 2018 13:55 WIB
Unai Emery - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyatakan anak asuhnya tak akan menganggap remeh West Ham United yang menjadi lawan mereka pada laga Sabtu malam nanti. Menurut Emery, laga melawan West Ham sama pentingnya seperti laga melawan Manchester City dimana mereka mengalami kekalahan dua pekan lalu.

Emery menyatakan bahwa Arsenal sangat membutuhkan kemenangan pada laga melawan West Ham. Pasalnya, mereka kini belum mengumpulkan satu angka pun setelah menelan dua kekalahan di laga awal melawan Manchester City dan Chelsea.

Emery merasa optimis mereka bisa memenangkan laga malam nanti karena menurut dia para pemain Arsenal telah menunjukan perkembangan pesat di sesi latihan.

"Setelah dua laga di awal musim ini, kami mendapatkan dua kekalahan dan kami harus memenangkan laga ini," ujarnya.


"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik, saya merasa senang ketika melihat para pemain di sesi latihan setiap harinya. Saya kira sangat penting untuk menunjukan performa lebih baik ketimbang dua laga sebelumnya," lanjut eks Pelatih Sevilla dan PSG itu.

Meskipun Arsenal sudah mengalami dua kekalahan di awal musim ini, Emery menolak anggapan bahwa mereka telah tersingkir dari perebutan gelar juara Liga Inggris. Menurut dia, jalan menuju tangga juara masih sangat panjang. Laga melawan West Ham itu, menurut dia, sama pentingnya dengan laga melawan Manchester City karena sama-sama mempertaruhkan 3 angka.

Menurut dia, West Ham, sama berpeluangnya dengan Manchester City untuk merepotkan mereka. Apalagi saat ini West Ham ditangani oleh Manuel Pellegrini yang pernah membawa City menjuarai Liga Inggris.

"Kami akan melewati 38 pertandingan melawan semua tim. Melawan Manchester City, rasanya sama saja jika anda bermain melawan West Ham Sabtu besok," ujar Emery. "Ada tiga poin dalam laga ini. Sudah jelas bahwa setiap pertandingan menuntut taktik yang berbeda.

"Kesulitan dalam laga ini yaitu West Ham adalah tim bagus dengan pemain bagus dan pelatih bagus," sambungnya.

Laga pekan ketiga Liga Inggris antara Arsenal vs West Ham United akan berlangsung pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi berbayar beIN Sports 1.

Sumber : Tempo

Tag : arsenal, west ham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top