Leicester City Ikat Ndidi Hingga 2024

Leicester City memperpanjang kontrak Onyinye Wilfred Ndidi berdurasi 2 tahun.
M. Syahran W. Lubis | 20 Agustus 2018 23:23 WIB
Gelandang Leicester City Wilfred Ndidi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Leicester City memperpanjang kontrak Onyinye Wilfred Ndidi berdurasi 2 tahun. Ndidi termasuk salah satu pemain yang tampil konsisten untuk klub Liga Primer Inggris berjuluk Si Rubah itu.

Dia didatangkan dari klub Belgia Genk pada Januari 2017 dan kontrak lamanya habis pada 2022. Dengan perpanjangan 2 tahun, dia akan berada di Stadion King Power hingga 2024. Pemain kelahiran Lagos, Nigeria, itu memulai karier profesional bersama Genk pada 2015.

Pemain Timnas Nigeria itu tampil penuh dalam semua pertandingan timnas negaranya di Piala Dunia 2018 di Rusia yang berakhir bulan lalu. Secara keseluruhan dia memiliki 19 caps bersama Nigeria meskipun baru berusia 21 tahun.

Berposisi sebagai gelandang, Ndidi merupakan pemain paling sukses melakukan tekel di Liga Primer sepanjang musim lalu.

Dia tampil dalam lebih dari 60 pertandingan untuk Leicester City dan terpilih sebagai pemain muda terbaik klub tersebut pada musim 2016 – 2017 dan 2017 – 2018.

Ndidi mengaku senang bisa menjanjikan masa depannya untuk klub yang ditukangi Claude Puel tersebut. “Saya sangat senang menandatangani kontrak baru ini dengan Leicester City,” ungkapnya di laman resmi klub.

Dia menambahkan, “Saya selalu gembira dengan setiap momen pada waktu saya bersama klub ini. Jadi, saya jelas senang di sini sampai 6 tahun mendatang, bersama dengan rekan-rekan setim dan penonton yang luar biasa. Saya berharap bisa menikmati momen-momen fantastis di sini.”

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top