Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juara AFF U-16, KPAI: Anak Indonesia Harus Terus Berkarya

Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 di ajang AFF U-16 mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak, salah satunya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 12 Agustus 2018  |  20:03 WIB
Timnas Indonesia U-16 - Antara/Zabur Karuru
Timnas Indonesia U-16 - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA – Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF (Asean Football Federation) U-16 mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak, salah satunya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Ketua KPAI Susanto mengatakan Indonesia telah berhasil menorehkan tinta sejarah kesuksesan menjuarai Piala AFF. Hal ini kali pertama dan merupakan prestasi besar yang harus diapresiasi oleh bangsa Indonesia.

"Kami berharap prestasi ini dapat membangkitkan semangat baru, motivasi baru dan terobosan baru dalan keolahragaan Indonesia,"ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (12/8/2018).

Susanto menambahkan apalagi U - 16 masih kategori usia anak, tentu hal ini bisa menjadi modal besar bagi masa depan keolahragaan Indonesia.

"Pesan saya untuk anak Indonesia dimanapun berada, teruslah semangat, teruslah bangkit, selalu optimis dan raih prestasi gemilang. Anak Indonesia harus terus optimis dan terus berkarya untuk negeri."

"Siapa lagi jika bukan kita. Jangan menunggu orang lain berpretasi. Kita anak Indonesia harus mengawali prestasi, prestasi apapun bidang yg kalian tekuni."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala AFF U-16
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top