Diego Godin Tolak Tawaran 25 Juta Euro dari Manchester United

Manchester United telah membuat tawaran sebesar 25 juta euro kepada Atlético Madrid untuk mendapatkan bek berusia 32 tahun, Diego Godín untuk memicu klausul pelepasannya dari klub itu
Rayful Mudassir | 09 Agustus 2018 23:15 WIB
Diego Godin - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United telah membuat tawaran sebesar 25 juta euro kepada Atlético Madrid untuk mendapatkan bek berusia 32 tahun, Diego Godín untuk memicu klausul pelepasannya dari klub itu.

Akan tetapi pemain asal Uruguay itu lebih memilih untuk tetap berada di klubnya saat ini.

Dilansir The Guardian, José Mourinho merasa putus asa untuk mendapatkan tanda tangam bek tengah sebelum jendela ditutup termasuk mengincar Jérôme Boateng di Bayern Munich dan pemain Leicester City, Harry Maguire.

Manajer United mengatakan dalam konferensi pers pada Kamis pagi bahwa itu klub belum mendapatkan pemain baru menjelang bergulirnya musim baru.

"Saya tidak percaya diri," kata Mourinho, ketika ditanya apakah akan akan banyak pemain yang tiba sebelum batas waktu.

"Saya tidak percaya diri dan pasar tutup hari ini sehingga sudah waktunya, setidaknya bagi saya, untuk berhenti memikirkan pasar karena pasar akan ditutup, jadi saya harus fokus pada pemain yang saya miliki."

Namun United saat ini telah melakukan upaya terakhir untuk mengamankan layanan dari bek tengah berpengalaman, yang telah memenangkan 122 pertandingan untuk Uruguay dan telah bersama Atlético sejak dikontrak dari Villarreal pada 2010.

Sayangnya, pemenang itu senang di Madrid dan enggan untuk pindah. United telah menawarkannya kontrak 9  juta euro per musim.

Dengan United telah memicu klausul pelepasan, saat ini tergantung pada pemain untuk memutuskan apakah dia menginginkan tantangan baru di United ataupun tidak.

Tag : manchester united
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top