Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSMS Vs Bali United: PSMS Siapkan Strategi Khusus

PSMS menyiapkan strategi khusus sebagai antisipasi permainan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7/2018).
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS menyiapkan strategi khusus sebagai antisipasi permainan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7/2018).

Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, Sumatera Utara, Jumat, mengatakan lawan yang akan dihadapi tidak dapat dipandang sebelah mata, mengingat Bali United dihuni pemain-pemain berkualitas.

Untuk itu, katanya, dirinya sudah menyiapkan strategi khusus terutama untuk meredam barisan depan Bali United yang cukup berbahaya jika berada di kotak penalti.

"Sudah kami siapkan strateginya, tapi kami tidak bisa jelaskan secara detail," kata pelatih asal Inggris tersebut.

Saat ini PSMS terus berjuang untuk lepas dari zona degradasi mengingat klub berjuluk Ayam kinantan tersebut masih mengemas poin 18 dari 17 kali main, 6 menang, 11 kalah dan berada di dasar klasemen sementara.

Sementara calon lawan mereka Bali United berada diperingkat 11 dengan mengantongi 23 poin dari 6 kali menang, 5 kali seri dan 6 kali kekalahan.

Bagi Butler, yang paling utama baginya saat ini adalah bagaimana bisa mengangkat PSMS dari dasar klasemen dan bisa terhindar dari zona degradasi. Oleh karenanya, berbagai pembenahan terus dilakukan pelatih yang baru masuk menggantikan Djajang Nurdjaman tersebut.

Salah satu pembenahan yang dilakukan adalah mendatangkan sejumlah pemain asing dan dua diantaranya sudah menandatangani kontrak, yakni Alexandros Tanidis asal Yunani dan Felipe Martins asal Brazil.

"Kami harus optimistis dan semua pemain juga harus yakin mampu mengangkat performa tim," kata mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper