Terus Berbenah Jelang Putaran Dua, PSMS Rekrut Pemain Asing

PSMS Medan terus melakukan pembenahan menjelang putaran kedua Gojek Liga I Indonesia, termasuk dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, baik asing mau pun lokal demi menutupi berbagai kelemahan yang ada.
Newswire | 25 Juli 2018 15:33 WIB
PSMS Medan - Antara/Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS Medan terus melakukan pembenahan menjelang putaran kedua Gojek Liga I Indonesia, termasuk dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, baik asing mau pun lokal demi menutupi berbagai kelemahan yang ada.

"Iya, memang semuanya terus kita benahi, baik lini depan, tengah mau pun belakang dan beberapa pemain baru juga sudah datang," kata Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, Rabu (25/7/2018).

PSMS sendiri saat ini masih berada di posisi bawah klasemen sementara Liga I Indonesia dengan nilai 18 dari 17 kali laga yang sudah dijalani.

Sabtu (28/7), skuad "Ayam Kinantan" akan kembali menjalani laga ke-18 atau laga pertama putaran kedua Liga Indonesia dengan menjamu Bali Unitad di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Tentunya tambahan tiga poin harus menjadi "harga mati" jika ingin terlepas dari posisi zona degredasi. Lawan Bali United tentunya juga sangat penting sebagai revans atas kekalahan yang diderita pada putaran pertama lalu di Bali dengan skor 0-1.

Pembenahan terus dikebut, sebagai bukti keseriusan, dua striker asing yakni yakni Filipe Marins Dos Santos asal Brasil dan Alexandros Tanidis asal Yunani sudah tiba, serta sudah menjalani latihan bersama pemain PSMS lainnya.

Butler pun berharap proses administrasi keduanya segera diselesaikan agar keduanya, atau paling tidak satu diantaranya bisa bermain lawan Bali United nanti.

"Saya harap mereka bisa main lawan Bali United, mudah-mudahan bisa. Satu pemain mungkin sudah bisa dimainkan," katanya.

Sumber : Antara

Tag : psms
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top