Prediksi PSMS Vs PSM: Juku Eja Ingin Kuasai Bola Lebih Lama

Prediksi PSMS Vs PSM: Juku Eja Ingin Kuasai Bola Lebih Lama
Andhika Anggoro Wening | 20 Juli 2018 21:30 WIB
PSM Makassar - Antara/Sahrul M. Tikupadang

Bisnis.com, JAKARTA - PSM bersiap menjalani lawatan ke Stadion Teladan, markas PSMS, Senin 23 Juli 2018. Skuat asuhan Robert Alberts tak ingin melewati laga pekan ke-17 GO-JEK Liga 1 2018 itu tanpa meraup poin.

Berada di puncak klasemen, PSM harus bisa tampil maksimal. Sehingga mereka bisa terus menjaga jarak dari tim-tim yang menguntit di bawahnya.

Untuk mematangkan permainan anak asuhnya, Rene Alberts memberi menu laihan penguasaan bola. Juru taktik asal Belanda itu menilai para pemain masih sering kehilangan bola dengan mudah.

“Kami latihan untuk mematangkan penguasaan bola. Sehingga bisa mendominasi permainan, khususnya di beberapa area tertentu,” kata Rene Alberts.

Mantan pelatih Arema FC itu juga ingin anak asuhnya lebih sering membangun serangan dari bawah. Ketenangan dan kecermatan amat dibutuhkan untuk melakukannya.

Transisi penyerangan yang dibangun Wiljan Pluim dan kawan-kawan diharap bisa memberi tekanan ke lini pertahanan PSMS. Tim berjuluk Ayam Kinantan bukanlah lawan mudah untuk dikalahkan karena memiliki determinasi tinggi.

 

Sumber : Liga Indonesia

Tag : psms, psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top