Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSMS Medan Siap Buang Pemain, Rekrut 3 Pemain Asing

PSMS Medan melakukan perombakan terhadap tim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Gojek Liga I Indonesia 2018, terutama dalam upaya memperbaiki peringkat klasemen yang masih berada di posisi paling bawah.
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, MEDAN – PSMS Medan melakukan perombakan terhadap tim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Gojek Liga I Indonesia 2018, terutama dalam upaya memperbaiki peringkat klasemen yang masih berada di posisi paling bawah.

"Kita berusaha terus memperbaiki tim, salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru," kata Sekretaris Umum PSMS Julius Raja di Medan, Sumatra Utara, pada Kamis (19/7/2018).

Setelah resmi merekrut tiga pemain lokal yakni Marko Kabiay (eks-Persija), Rahmat Hidayat (eks-Sriwijaya FC), dan Ramadhan Saputra, PSMS akan mendatangkan tiga pemain asing sekaligus.

Ketiga pemain yang dimaksud yakni Andrei Cosmin Ciolacu dari Rumania, Milos Krkotic (eks-Bali United), dan Gaston Castano dari Argentina." Andrei Cosmin sudah tiba di Medan dan besok pagi langsung ikut latihan bersama tim."

Pemain yang pernah menjadi bagian dalam Timnas Rumania U 21 dan terakhir bermain bersama Rapid Bucharest (Rumania) itu akan menjalani seleksi di bawah asuhan Peter Butler sebelum memastikan dirinya layak bergabung dalam skuatAyam Kinantan.

“Dia masih status 'trial' dan yang menentukan nanti pelatih baru Peter Butler," kata Julius.

Dia juga tidak menampik jika kehadiran sejumlah pemain tersebut, tentunya akan memberi sinyal hengkangnya sejumlah pemain lama di tim tersebut.

"Kalau terbuang pasti ada, tetapi kita belum tahu siapa yang bakal dipertahankan dan dicoret, semua kembali ke pelatih baru Peter Butler," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper